Sewa Motor Jogja Murah Banget

Buat kamu sobat-sobat yang cari tempat seru buat liburan, ke Jogja aja yuk. Jogja selalu punya destinasi wisata yang istimewa buat liburan mu. Dijamin kamu pasti merasakan pengalaman yang seru dan tak terlupakan, karena kota pelajar ini selalu meninggalkan cerita tak terlupakan kepada setiap pengunjungnya. Kalau kamu mau mengunjungi destinasi wisata seru di Jogja, kami sarankan kamu naik motor aja deh. Karena sensasi petualangan lebih seru daripada mobil. Apalagi banyak destinasi wisata di Jogja yang lebih mudah dijangkau dengan sepeda motor.

Kamu tak perlu takut soal biaya, karena ada sewa motor Jogja yang pastinya murah banget. Perjalananmu pasti lebih hemat dan menyenangkan. Kalau kamu mau mencari sewa motor yang murah, langsung aja kunjungi Mandiri Motor tepatnya di situs Rentalmotorjogja.id, karena kamu pasti menemukan motor pilihan yang cocok buat perjalanan kamu. Simak baik-baik ya artikel ini, karena kami akan memberikan alasan mengapa sewa motor di Rentalmotorjogja.id lebih baik dari tempat lain. Ini dia nih alasannya.

  1. Sepeda Motor Lengkap Banget

Terkadang saat kita hendak menyewa sepeda motor untuk kebutuhan kita, kita  tak bisa dengan suka hati memilih sepeda motor yang kita inginkan karena pilihannya terbatas. Kalau sewa motor di Jogja yang satu ini, kamu tak perlu khawatir karena Mandiri Motor menyediakan berbagai pilihan jenis sepeda motor yang pastinya lengkap banget. Stok sepeda motor di Mandiri Motor sebanyak 220 unit lho. Kamu dipastikan bisa memilih sepeda motor yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari motor matic, sepeda motor bebek, sepeda motor sport, bahkan sepeda motor trail. Lengkap banget deh pokoknya. Kamu tinggal pilih sepeda motor mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

  1. Tarif Sewa Murah Banget

Memilih Mandiri Motor sebagai tempat persewaan motor di Jogja merupakan pilihan tepat, karena di sini kamu bisa menemukan sepeda motor yang cocok buat kamu dengan harga yang dijamin murah banget. Harga sewanya jauh lebih murah dibandingkan dengan persewaan lain. Biaya perjalanan kamu pastinya lebih hemat bukan jika harga sewa sepeda motornya murah. Kalau kamu tidak percaya kunjungi aja langsung situsnya di Rentalmotorjogja.id. Bahkan di sini kamu bisa menemukan sewa motor Jogja 50rb. Murah banget bukan.

  1. Kondisi Sepeda Motor Terawat

Pastinya sangat tidak menyenangkan jika pada saat kita menyewa sepeda motor, kondisi sepeda motor yang kita sewa memprihatinkan. Entah itu remnya yang kurang, atau kondisi ban nya yang gundul, pastinya sangat mengganggu dalam perjalanan. Perjalanan yang seharusnya menyenangkan malah jadi membahayakan. Dan yang lebih apes lagi, jika mesin motornya mogok, gak kebayang deh seperti apa nantinya perjalanan kamu. Kalau di Mandiri Motor, kamu tak perlu khawatir. Sewa motor di Yogyakarta ini menjamin setiap sepeda motor yang disewakan terawat dengan baik. Seluruh sepeda motornya diservis secara berkala di bengkel resmi. Dan hal yang lebih penting lagi, sebelum disewakan kepada kamu, kondisi sepeda motornya dicek dengan seksama lho. Jadi tak kan pernah itu ada istilah mesin mogok atau rem blong. Perjalanan kamu dijamin aman dan menyenangkan.

  1. Surat-surat Lengkap

Kebayang gak, jika saat kamu traveling di tengah perjalan kamu ditilang polisi. Itu pasti menjadi pengalaman liburan yang paling tak menyenangkan. Belum lagi jika polisinya mata duitan, pasti habis duit banyak tuh. Makanya saat menyewa sepeda motor pastikan dulu kelengkapan dan kelayakan surat-suratnya. Mandiri Motor yang juga menyediakan sewa motor jogja kaskus ini, hanya menyediakan sepeda motor yang memiliki surat-surat lengkap dan pajak jalan. Jadi kamu tak perlu khawatir kena tilang polisi saat traveling, karena sepeda motor yang kamu sewa surat-suratnya lengkap dan pajaknya aktif semua. Dijamin perjalanan kamu gak bakal terganggu.

  1. Menyediakan Sewa Motor Bulanan

Kalau yang satu ini cocok banget buat kamu yang sedang memiliki kegiatan di Jogja dalam waktu yang relatif lama. Pastinya sangat repot bukan, jika kita tinggal di suatu kota tapi tak punya kendaraan pribadi. Kita pasti memiliki ruang gerak yang terbatas, dan mungkin saja beberapa aktivitas kita terganggu. Kalau menggunakan kendaraan umum pasti kurang nyaman. Apalagi di Jogja, kendaraan umum adanya hanya Trans Jogja. Pilihan yang paling bijak adalah sewa motor jogja bulanan. Di Mandiri Motor, kamu bisa menyewa sepeda motor bulanan. Tarifnya dipastikan lebih murah daripada tarif biasanya, dan dipastikan lebih murah daripada tempat lain. Sewa motor bulanan Jogja pastinya lebih menguntungkan dari segi biaya dan membuat aktifitas kamu jadi lebih mudah.

  1. Lokasi Sewa Strategis

Nih salah satu keuntungan menyewa sepeda motor di Mandiri Motor, yakni lokasi sewanya sangat strategis. Kamu yang ingin sewa motor di malioboro sangat dekat dengan lokasi sewa Mandiri Motor. Buat kamu yang ingin sewa motor di lempuyangan juga tak perlu khawatir, karena lokasi Mandiri Motor dekat dengan tempat-tempat tersebut. Bukan hanya itu, lokasi Mandiri Motor sangat mudah dijangkau baik itu dari Malioboro, stasiun lempuyangang, stasiun tugu, terminal giwangan, terminal jombor, bandara, kampus-kampus, dan tempat lain yang pastinya sangat strategis.

  1. Sepeda Motor Bisa di Antar ke Tempatmu

Ini dia nih salah satu keunggulan sewa motor di Mandiri Motor. Kamu tak perlu repot-repot datang ke lokasi, karena sepeda motor dapat diantar langsung ke tempatmu. Mudah banget bukan. Kamu tinggal mengunjungi websitenya dan memesan langsung motor pilihan kamu. Setelah kamu selesai memakai sepeda motor tersebut, kamu juga tak perlu repot mengembalikannya, karena motor dapat dijemput kembali oleh pihak Mandiri Motor. Mudah benget deh pokoknya.

  1. Syarat Sewa Mudah

Menyewa sepeda motor di Mandiri Motor tidak seribet menyewa sepeda motor di tempat lain. Syarat-syaratnya sangat mudah dipenuhi. Kamu cukup memberikan 3 syarat tersebut, antara lain: memberikan KTP, menunjukkan SIM C, dan memberikan kartu pengenal lain, entah itu KTM, kartu BPJS, SIM A, Paspor, atau kartu pengenal lainnya. Hal ini berguna sebagai jaminan selama kamu menyewa sepeda motor. Jika kamu tak bisa memenuhi syarat tersebut, kamu bisa memberikan jaminan uang sebesar 2 Juta Rupiah. Tenang saja, uang tersebut bukan uang sewa melainkan hanya uang jaminan, nanti uang tersebut akan kembali ke kamu kok. Sewa motor jogja mahasiswa ini pastinya cocok banget buat kamu.

  1. Pelayanan Ramah 

Jika kamu menyewa sepeda motor di Mandiri Motor dipastikan kamu mendapat pelayanan yang ramah dan menyenangkan. Crew di Mandiri Motor semuanya profesional dan sudah berpengalaman selama 6 tahun. Dapat dipastikan deh kamu mendapat perlakuan yang menyenangkan saat melakukan proses menyewa motor, karena prioritas utama mereka adalah kenyamanan kamu. Jadi kamu tak perlu ragu menyewa motor di Mandiri Motor, dipastikan kamu puas dengan pelayanannya. Langsung kunjungi situsnya ya di Rentalmotorjogja.id.

Comments are closed.

WhatsApp chat